PENGARUH PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, STUDI KASUS PADA MADU TRIGONA DISHAKO

Amelia Sari, Fadhilla Putri

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh pemasaran digital terhadap keputusan pembelian melalui studi kasus pada Madu Trigona Dishako. Pemasaran digital telah menjadi elemen sentral dalam strategi pemasaran modern, memanfaatkan teknologi internet dan media sosial untuk berinteraksi dengan pelanggan. Madu Trigona Dishako, produk lokal yang terkenal dengan kualitas unggul dan manfaat kesehatannya, menjadi objek penelitian. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak pemasaran digital terhadap keputusan pembelian pelanggan untuk Madu Trigona Dishako. Penelitian melibatkan 140 orang responden, dan hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan dari pemasaran digital terhadap keputusan pembelian mereka.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Business and Technology Journal
Diterbitkan oleh LPPM Universitas Fort de Kock Bukittinggi, Indonesia
© Business Technology Journal e-ISSN: P-ISSN: 3047-6186