PENGARUH PEMASARAN SOSIAL MEDIA TERHADAP CITRA MEREK DENGAN KESADARAN MEREK SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus Pada Azzwars Perfume Bukittinggi)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh pemasaran sosial media terhadap citra merek dimediasi oleh kesadaran merek Azzwars Perfume Bukittinggi. Populasinya pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan Azzwars Perfume Bukittinggi. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Pengumpulan data penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 150 responden. Pengolahan dan analisis data dilakukan dengan menggunakan SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran sosial media berpengaruh signifikan terhadap citra merek dan kesadaran merek. Kesadaran merek berpengaruh signifikan terhadap citra merek, Pemasaran sosial media berpengaruh signifikan terhadap citra merek dengan kesadaran merek sebagai mediasi antara pemasaran sosial media dan terhadap citra merek.
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.
Business and Technology Journal
Diterbitkan oleh LPPM Universitas Fort de Kock Bukittinggi, Indonesia
© Business Technology Journal e-ISSN: P-ISSN: 3047-6186